Sabtu, 16 Mei 2009


Artikel Musik

Situs ini mengkhususkan diri menyajikan berbagai artikel musik yang dapat menambah wawasan Anda terhadap dunia musik, terutama musik rohani.
Tampilan Ultra Singkat | Tampilan Singkat | Tampilan Lengkap
Halaman 1





Bahasa Indonesia [Data ke 1 s/d 6 dari total 6] :



Indonesian Music-Ministry Community (IM-MC)
http://www.im-mc.com/

Deskripsi: Situs ini menyediakan berbagai pelajaran maupun informasi berharga mengenai musik terutama dalam hubungannya dengan pelayanan Kristiani. [detail]

Review terbaru:
Bagi Anda penggemar musik rohani maupun yang sedang belajar mengenai musik rohani, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Situs Indonesian Music-Ministry Community (IM-MC). Sebab situs ini menyediakan berbagai pelajaran maupun informasi berharga mengenai musik terutama dalam hubungannya dengan pelayanan Kristiani. Berbagai pelajaran maupun artikel tersebut disajikan dengan gaya bahasa yang sederhana, sehingga dapat dipahami oleh semua orang yang membacanya. Selain itu, situs ini juga menyediakan milis yang berguna sebagai sarana berinteraksi bagi siapa saja yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai berbagai teknik dalam bermain musik. Agar tidak penasaran, langsung saja kunjungi situsnya. (ICW edisi 1031 tanggal 0-0-0000)
[kirim review]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan cari semau lHooo??????

main yuuuuk?????